REPUBLIK INDONESIA
KEMENTERIAN KEUANGAN
PUBLIC FINANCIAL MANAGEMENT – MULTI DONOR TRUST FUND –III
PENGADAAN KONSULTAN UNTUK TECHNICAL ASSISTANCE (TA) ON MONITORING AND EVALUATION OF PERFORMANCE IMPLEMENTATION OF PUBLIC PRIVATE PARTNERSHIP (PPP) AVAILABILITY PAYMENT (AP) PROJECTS
Kementerian Keuangan telah menerima bantuan hibah dari Bank Dunia melalui program PUBLIC FINANCIAL MANAGEMENT – MULTI DONOR TRUST FUND – III melalui Grant Agreement No, TF-0B5420, untuk melaksanakan bantuan teknis Technical Assistance (TA) pada monitoring dan evaluasi proyek KPBU-AP.
Bantuan teknis Pengadaan Jasa Konsultan untuk Technical Assistance (TA) pada monitoring dan evaluasi proyek KPBU-AP akan meliputi :
Konsultan akan melaksanakan beberapa tugas dan tanggung jawab pekerjaan selama masa kontrak meliputi:
Penugasan ini akan berlangsung pada tahun 2022 dalam 5 (lima) bulan penugasan dengan perkiraan total 100 person-days.
Kementerian Keuangan mengundang konsultan individu terpilih untuk menyampaikan surat pernyataan berminat (expression of interest) dengan melampirkan proposal, Curicullum Vitae (CV), dan bukti pengalaman pekerjaan serta persyaratan sebagaimana dipersyaratkan pada poin 3 melalui email pengadaan.tf0b5420@gmail.com
Penawaran disampaikan melalui 2 email :
Adapun dokumen lampiran CV yang disampaikan sesuai poin 1 di atas adalah sebagai berikut :
No. | Uraian | Dokumen Lampiran | Keterangan |
1. | Data Pribadi | Scan/Foto KTP, NPWP dll | - |
2. | Data Pendidikan | - Ijazah S1 dan S2 - Transkrip Nilai Ijazah S2 | wajib |
3. | Data Pengalaman Kerja | - SK - Perjanjian Kontrak Sebelumnya - Sertifikasi Pengalaman Kerja | Membuktikan pengalaman kerja 10 tahun (wajib) |
4. | Data Keahlian | - Sertifikasi Keahlian/Kursus | Sertifikasi yang berkaitan dengan kualifikasi di TOR (jika ada) |
5. | Data Keanggotaan Profesi | - Sertifikasi / Kartu Anggota | Jika ada |
Pengadaan konsultan dilakukan dengan metode seleksi konsultan individual (open selection), dengan mengacu kepada Aturan Pengadaan Bank Dunia (The World Bank Procurement Regulations for IPF Borrowers) sebagaimana revisi terakhir bulan November 2020).
Penyampaian surat pernyataan berminat dan dokumen pendukung lainnya dapat disampaikan sejak tanggal undangan ditujukan kepada :
Ketua Panitia Pengadaan Barang dan Jasa
DIREKTORAT JENDERAL ANGGARAN
KEMENTERIAN KEUANGAN
Gedung Soetikno Slamet Lt.M, Kompleks Kementerian Keuangan
Jl. Dr. Wahidin Raya No. 1 Jakarta Pusat 10710
Tel: (021) 3506083
Fax: (021) 3505118
E-mail: pengadaan.tf0b5420@gmail.com
Untuk Term Of Reference (TOR), Keterangan Tambahan TOR dan Format CV dapat diunduh melalui link https://bit.ly/PengadaanTF0B5420 .
Surat pernyataan berminat dan dokumen pendukung lainnnya harus diterima paling lambat hari Senin, 20 Juni 2022 sampai dengan pukul 23:59 WIB. Pada hari Selasa, tanggal 21 Juni 2022 jam 13.30 akan dilaksanakan pembukaan CV oleh panitia POKJA Unit Layanan Pengadaan dengan calon konsultan secara daring yang linknya akan disampaikan sebelum acara pembukaan CV.
Demikian disampaikan. Atas perhatian dan perkenannya, kami ucapkan terima kasih.